Monday, November 1, 2010

Bahan Kima yg di gunakan pada Laundry Kiloan

Bahan kimia yg di gunakan pada laundry kiloan tidak Jauh berbeda dengan bahan kimia pada Laundry satuan.

hanya saja ada beberapa tambahan yg dirasa perlu demi menghemat biaya dalam penggunaan bahan kimia yakni:

*). Spotting Chemicals

Banyaknya jenis noda dan tingkat kekotoran noda, terkadang membuat bingung dalam penggunaan bahan kimia pembersih/penghilang noda. oleh karena itu kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan General Pre-Wash Spotter ( Kimia Penghilang noda umum) yang merupakan kimia spotting bersifat Multi Purpose.
Spotter chemicals ini dapat membersihkan noda tingkat rendah-sedang dan sebagai surface untuk booster pada kimia spotter khusus. Pada umumnya noda apapun dapat hilang dengan chemicals ini, terlebih jika di terpakan dengan menggunakan Spotting Gun, Namun dapat pula menggunakan sikat halus dengan cara dioleskan lalu disikat (tentunya jika menggunakan proses penyikatan otomatis waktu yg di perlukan relatif lama).


**) Additive Deterjen (bahan kimia pendukung fungsi deterjen).

Additive Deterjen seperti Alkali, Emulsifier dan Oxybooster dapat digunakan jika diperlukan, tergantung jenis noda dan bahan kain cucian.

***). Pemutih Pakaian (bleaching Laundry).

untuk  memberikan yang terbaik bagi customer/pelanggan laundry kiloan kita, jika pakaian dasar putih kita memerlukan pemutih dengan kadar tinggi, kita dapat menggunakan Laundry Bleaching, disarankan menggunakan sarung tangan dan penutup hidung.

No comments: